Headlines News :
Home » » Reading Settings WordPress

Reading Settings WordPress

Written By Perdi on Kamis, 23 Januari 2014 | 10.07

Tidak banyak pengaturan pada reading settings wordpress, namun tetap saja ada beberapa hal penting di sini. Anda dapat memilih tampilan statis atau dinamis pada halaman homapage (halaman depan website anda, www.domainanda.com). Biasanya standar tampilan blog adalah dinamis, yang berarti halaman depan berisi beberapa postingan artikel terbaru yang anda tulis, namun dalam beberapa kesempatan seperti pembuatan company profile dimana kita ingin memberitahu pengunjung tentang perusaan maupun produk yang kita miliki biasanya lebih memilih menggunakan halaman statis.

Apakah anda sudah bisa melihat perbedaanya? berikut adalah keterangan lengakap mengenai pengaturan pada menu reading

reading-setting-wordpress[1]

  1. Your Latest Post : memilih tampilan dinamis
  2. A Static Page : memlilih tampilan halaman statis. Buatlah halaman khusus mengenai produk anda kemudian pilih melalui menu front page (Ingat, page dan bukan post) dan tampilan halaman dinamis anda pada post page.
  3. Blog pages show at most : Jumlah posting yang ditampilkan pada halaman dinamis
  4. Syndication feeds show the most recent : jumlah posting yang ditampilkan melalui RSS/ Feed (Baca: Setting RSS WordPress dengan Feedburner). Hal ini lebih berpengaruh saat ada pengunjung yang men-subscribe atau berlangganan artikel anda via rss dan email. Jumlah artikel dalam 1 email yang dikirimkan secara otomatis
  5. For each article in a feed, show : Tampilan pada feed berupa summary (rangkuman) atau full text(artikel lengkap).
  6. Encoding for pages and feeds : cukup panjang sebenarnya jika menjelaskan yang satu ini. secara sederhana fitur ini adalah untuk support multi bahasa yang menggunakan berbagai macam abjad dan non English. Biarkanlah nilainya defaut UTF-8. Penjelasa Unicode secara lengkap bisa dibaca di Unicode: WordPress.

 

Sumber:

syeban.com
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Belajar Blogger dan Komputer - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger