Headlines News :
Home » , » Meningkatkan Page View di Blogger

Meningkatkan Page View di Blogger

Written By Perdi on Sabtu, 15 Februari 2014 | 12.43

Jumlah visitor pada suatu blog adalah salah satu barometer terhadap blog itu sendiri, namun selain Jumlah visitor Jumlah page View juga sangat mempengaruhi terhadap blog tersebut, semakin banyak Page View maka bisa diartikan semakin betah pula pengunjung di blog ini.. Memang tak bisa dipungkiri kalo teknik SEO adalah hal yang sangat berpengaruh terhadap perkembangan suatu Blog, karena dengan SEO kita dapat mendatangkan Pengunjung sehingga Page View blog kita semakin melejit..
Namun selain SEO ada beberapa hal yang bisa kita lakukan untuk meningkatkan page View diantaranya adalah :
1. Memasang Interlink pada setiap artikel
Interlink pada setiap artikel sangat memungkinkan untuk meningkatkan Page View blog kita,tentunya Interlink yang relevan antara atrikel utama dengan artikel sebelumnya, karena tak menutup kemungkinan para pengunjung blog kita sedang mencari juga artikel yang serupa dengan artikel utama..
2 . Memasang widget Related Post
Sebenarnya Related post itu hampir sama dengan InterLink , namun Related post di urutkan secara otomatis sesuai Label terkait pada artikel uta.. Jadi widget yang satu ini juga sangat berpengaruh terhadap Page View kita..
3. Membuat Aritikel Beruntun / Berseri
Nah yang satu ini juga bisa dijadikan salah satu
Trik untuk meningkatkan Page View Blog kita.. dengan membuat artikel Beruntun atau istilah kerennya bersambung, para pengunjung Blog kita yang sedang membaca konten yang mereka cari mau-tidak mau harus meng'Klik artikel beriku atau sebelumnya, maka dengan demikinan Page View pada blog kita semakin bertambah.. betul gak.? hehe
4. Berikan Layanan  Berlangganan Email
Dengan memasang widget Berlangganan via email maka pengunjung yang jatuh hati pada blog kita bisa jadi mereka berlangganan artikel pada Blog kita, sehingga jika ada artikel terbaru dari Blog kita maka pembaca setia blog kita akan mendapatkan artikel tersebut di Inbox email mereka.. Dengan demikian pengunjung akan mengetahui jika ada artikel terbaru pada blog kita.. Nah hal ini juga sangat berpengaruh pada Page View blog yang kita kelola..
Mungkin cukup sekian Tips yang dapat saya berikan ,semoga Page View blog kita semakin melejit.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Belajar Blogger dan Komputer - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger