Headlines News :
Home » , » Solusi ampuh menangani windows7 build 7601 this copy of windows is not genuine

Solusi ampuh menangani windows7 build 7601 this copy of windows is not genuine

Written By Perdi on Kamis, 03 Januari 2019 | 16.51

win7build 7601

Saya mengalami  windows7 build 7601 this copy of windows is not genuine dipojok bawah sebelah kanan, karena windows 7 milik saya bukan original dan saya biasanya menggunakan aktivator.
Lalu bagaimana menghilangkan tulisan tersebut?
Saya liat di google memang banyak yang menggunakan Windows 7 loader namun, itu tidak bekerja untuk kasus saya.
Setelah sana-sini mencari ternyata ada step-step yang bagus menurut saya.
Berikut adalah langkah cara menghilangkan windows7 build 7601 this copy of windows is not genuine:

  • Silahkan jalankan CMD kalian, dengan Run Administrator.
  • Ketik perintah ini

slmgr.vbs/upk

  • Kemudian ketik lagi perintah ini

slmgr.vbs/rearm

  • Selanjutnya silahkan restart PC atau laptop anda
  • Setelah proses restart selesai, csilahkan jalankan kembali aktivator windowsnya.
  • Saya menggunakan aktivator windows Loader v 2.2.1-by DAZ.
  • Jika belum punya, silahkan download dari google atau dibawah ini
  • Jalankanlah aktivator di mode administratornya (klik kanan, pilihlah run administrator).
  • Setelah selesai, akan muncul notify, silahkan pilih restart saja.
  • Setelah proses merestart selesai , bisa dilihat hasilnya.
Sekian mengenai cara ampuh menangani windows7 build 7601 this copy of windows is not genuine , semoga bermanfaat.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Belajar Blogger dan Komputer - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger